Sunday 30 November 2014

Tidak Cukup Minta Maaf, Polri Harus Bersihkan Mushalla di Riau


Polri juga harus memiliki tekad agar ke depan jangan mengulangi lagi.
Tidak Cukup Minta Maaf, Polri Harus Bersihkan Mushalla di Riau
DATA RIAU
Polisi mengejar mahasiswa dengan masuk mushalla masih menggunakan sepatu lengkap.

Terkait

Hidayatullah.com–Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid berharap agar permohonan maaf yang disampaikan Polri atas kasus beberapa anggota Polri yang masuk ke mushalla dengan seragam lengkap dan sepatu tidak hanya sekadar basa-basi.
“Jangan basa-basi. Bagaimana selanjutnya Polri harus memiliki tekad agar ke depan jangan mengulangi lagi,” kata Hidayat di sela-sela konferensi pers Muktamar I dan Deklarasi Ikatan Ulama dan Dai Asia Tenggara di Hotel Santika, Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/11/2014).
Menurut Hidayat, selain menyampaikan permohonan maaf, sebagai bentuk penyesalan Polri juga harus membersihkan, sekaligus merapikan mushalla yang telah dimasuki anggotanya dengan sepatu.
“Bersihkan mushala itu,” tegas Hidayat.
Seperti diberitakan banyak media, Mabes Polri menyampaikan permohonan maaf atas insiden pemukulan mahasiswa hingga ke dalam mushalla di Pekanbaru. Saat itu, polisi tengah membubarkan aksi mahasiswa yang menolak kedatangan Presiden Jokowi ke Riau.
Permohonan maaf Mabes Polri disampaikan Kombes Pol Agus Rianto, Kabag Penum Mabes Polri.*
Rep: Ibnu Syafaat
Editor: Syaiful Irwan
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !
Topik: 

No comments:

Post a Comment